Berita

Penutupan Festival International Aceh Percussion Resmi Ditutup Oleh Bupati Bireuen

October 17, 2019


 Penutupan Festival Aceh International Percussion  resmi ditutup oleh Bupati Bireuen di stadion Cot gapu  selasa Malam   (15/10/2019).

Festival Aceh International Percussion yang berlangsung dari hari Sabtu tanggal (12/10/2019) sampai dengan Selasa (15/10/2019) Malam ini resmi ditutup oleh Bupati Bireuen yang disaksikan oleh ribuan warga.

H.saifannur, S.Sos mengatakan acara berjalan dengan sukses dikarenakan adanya kerjasama yang baik antara semua unsur terkait, Beliau juga berpesan Optimalkan lagi kebersamaan demi terwujudnya Bireuen menjadi daerah makmur, aman dan damai,  Mari kita ciptakan rasa aman dengan lingkungan yang kondusif serta selalu menjaga keramahan ,sehingga bireuen menjadi destinasi wisata yang islami, jak ta pesapat baho, ta pesaboh langkah, ta pedong Bireuen bah meusyuhu ban sigom donya, pesannya.

 Sebelum penutupan acara  dimeriahkan dengan  kedatangan Sabyan grup gambus yang lagi naik daun dengan vokalisnya Khairunnisa yang lebih dikenal dengan Nisa Sabyan yang  menggelar konsernya  dalam rangka memeriahkan penutupan Festival Aceh International Percussion di Kabupaten Bireuen.

Penampilan Sabyan meleset dari jam yang telah di jadwalkan,  penonton sudah tidak sabar menunggu penampilan penyanyi yang menjadi idola kaum milenial, akhirnya Sabyan Tampil di pentas pada jam 22.40 Wib dengan sorak sorai para penonton.

 Sebelumnya, Malam penutupan juga di meriahkan oleh penyanyi asal Bireuen  Cut Rianda Zuhra yang menjadi Top 6 besar di ajang bergengsi Lida Indosiar tahun 2019, dilanjutkan lagi dengan penampilan dari Koda feat Nazar debus yang membuat penonton ketakutan dengan aksinya,tidak mau kalah sanggar rangkang sastra menampilkan tarian kolaborasi yang sangat menghibur , dilanjutkan dengan penampilan tarian dari papua dan tarian dari sumatera.

Setelah penampilan Sabyan berakhir, acara Festival Aceh International Percussion resmi ditutup Oleh Bupati Bireuen disertai dengan pesta kembang api  warna –warni yang menghiasi langit.

 

 

 

 

 

 

Berita Lain


Data Informasi Publik

Links